ASI dan Susu Kambing

Berikut Manfaat Susu Kambing

Susu merupakan salah satu sumber utama kalsium yang dibutuhkan tubuh. Namun, jangan hanya terpaku pada susu sapi mengingat susu kambing pun tak kalah manfaatnya. Selain mengandung kalsium, susu kambing juga kaya antioksidan dan asam lemak baik, sehingga dapat mencukupi kebutuhan nutrisi.

Di samping itu, banyak kandungan nutrisi dalam susu kambing sama dengan yang terdapat pada Air Susu Ibu (ASI). Susu kambing juga memiliki risiko alergi yang sedikit lebih rendah dibanding susu sapi. Ini karena susu kambing mengandung lebih sedikit senyawa kasein alpha 1 yang merupakan salah satu penyebab alergi.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing Bondowoso. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel